kecantikan

3 Inspirasi Fashion Wanita Pasca Melahirkan

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik pasca melahirkan, meskipun terlalu lelah dan enggan untuk berpakaian cantik. Para ibu muda ini terlalu malas tampil cantik mengenakan busana tertentu karena membutuhkan usaha besar untuk menyamankan diri.

Tapi sebenarnya, tidak seperti itu. Ada banyak sekali inspirasi fashion wanita yang nyaman dan sederhana sehingga bisa Anda terapkan dalam aktivitas sehari-hari, tapi tetap cantik pasca melahirkan.

Menjadi seorang ibu, bukanlah alasan untuk berhenti bergaya. Jadi, silakan simak ulasannya berikut ini.

  • Bohemian Dress

Menggunakan busana dengan potongan longgar seperti baju-baju boho chic, merupakan satu pilihan tepat yang dapat Anda gunakan saat hamil hingga pasca melahirkan. Pakaian jenis ini tentu saja sangat nyaman dikenakan, ketika Anda dalam masa pemulihan pasca melahirkan karena tidak ketat menekan dada dan perut. Apalagi, motifnya pun cantik dan stylish. Anda bebas memilih jenis boho dress yang berpotongan leher V, sabrina, ataupun yang berkancing dada agar mudah diakses untuk menyusui si kecil kapanpun dan di manapun.

fashion wanita
fashion wanita
  • Kimono Dress

Fashion wanita pasca melahirkan berikutnya yang tak kalah praktis adalah kimono dress. Potongannya yang longgar dan pilihan modelnya yang beragam dan cantik pasti bisa membuat Anda terlihat cantik dan ceria. Tentu saja, motifnya pun bisa Anda sesuaikan dengan kepribadian masing-masing, seperti motif floral, abstrak, hingga monokrom.

  • Culotte Pants

Bagi Anda penggemar celana atau jins, pasti akan merasa sangat tidak nyaman jika mengenakan pakaian jenis ini pasca melahirkan. Mengapa? Karena area perut ke bawah masih terasa serba tak nyaman. Namun jangan khawatir, ada banyak pilihan oversized pants nyaman yang bisa dijadikan pengganti. Tipe celana kulot, tentu saja bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda untuk di padukan dengan banyak gaya atasan. Inspirasi fashion wanita pasca melahirkan satu ini juga bisa memberikan kesan nyaman, segar, dan santai.

Terbukti kan, jika para ibu muda juga bisa tampil cantik, nyaman dan menawan meski tubuh belum sepenuhnya bisa diajak kompromi pasca melahirkan? Semoga tiga inspirasi fashion wanita pasca melahirkan di atas bisa membuat Anda semakin tertarik untuk tetap tampil cantik dan stylish ya.