Fashion

Tips Memilih Celana Wanita Yang Cocok

Bagi anda yang saat ini sedang mencari Celana Wanita 3second tentunya bisa mengunjungi 3 second yang merupakan online shop menyediakan berbagai produk fashion salah satunya yang sekarang sedang tren adalah celana wanita ketat.

Seperti yang kita tahu bahwa celana memang sangat banyak sekali jenisnya baik itu untuk pria ataupun wanita, selain itu modelnya pun sangat beragam dan bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. namun kita tahu bahwa jangan asal – asalan dalam memilih celana karena bukan menjadi indah tapi akan menjadi aneh. Selain itu, saat ini celana ketat wanita memang telah menjadi salah satu trend fashion yang digemari oleh kaum wanita, model pakaian ataupun Celana Wanita 3 second tentunya lebih bervariasi bila di bandingkan dengan pria serta terkadang pemilihan celana dan baju untuk wanita terasa mudah. Bagi anda yang saat ini sedang mencari celana wanita yang ketat tentunya bisa anda dapatkan dengan mudah baik itu secara offline atau tidak, selain itu berikut ini saya akan paparkan tips memilih celana ketat wanita yang cocok dikenakan.

1 . Tubuh Gemuk
Terkadang orang – orang yang memiliki berat badan berlebih tentunya selalu pesimis bila soal pemilihan celana wanita 3second. Namun tentunya wanita gemuk juga harus tetap tampil cantik dan menarik. Nah bagi anda yang ingin menggunakan celana ketat namun gemuk maka usahakan tidak terlalu ketat ataupun logal, selain itu pilihlah model celana yang pas di tubuh anda. untuk tambahan celana dengan potongan pada pinggang rendah akan memberikan kesan terlihat pendek dan potongan pinggang yang tinggi akan membuat kesan terlihat lebih panjang.

2 . Untuk Wanita Bertubuh Kecil
Selain itu bagi anda yang memiliki berat badan yang kecil alangkah baiknya untuk menghindari penggunaan celana wanita yan ketat karena tentunya membuat tubuh anda semakin kecil dantidak berisi. Namun di sisi lain anda juga masih bisa menggunakan celana tersebut namun yang memberi kesan tinggi maka anda bisa memilih celana panjang dengan model wide leg serta tambahan motif vertikal.