Cara mengatasi rambut rontok pada pria – Salah satu penyebab dari rambut rontok adalah ketombe. Ketombe timbul karena kulit kepala yang tidak sehat, sehingga rambut menjadi rapuh dan mudah rontok.

Tentu tidak mau dong, rambut jadi kurus dan terlihat tidak sehat karena rontok dan ketombe? Jangan khawatir, CLEAR Indonesia memiliki tips agar rambut tetap sehat dan bebas dari ketombe.

Cara mengatasi rambut rontok pada pria
Cara mengatasi rambut rontok pada pria

1. Rajin Menyisir Rambut

Cara mengatasi rambut rontok pada pria dan ketombe adalah rajin menyisir rambut. Hal ini untuk membersihkan kulit kepala dan sel kulit mati yang menyebabkan ketombe. Terutama menyisir rambut sebelum mencuci rambut, sehingga semua sel kulit mati hilang saat keramas. Sehingga rambut bebas dari ketombe dan tidak rontok lagi.

2. Kurangi Penggunaan Produk Elektronik untuk Rambut

Penggunaan produk elektronik untuk rambut seperti pelurus rambut atau pengering rambut bisa membuat rambut rusak dan mudah rontok. Gunakan seperlunya agar rambut tetap sehat dan tidak mudah pecah dan rontok.

3. Minum banyak air dan makan buah

Rambut rontok disebabkan oleh ketombe yang berasal dari kulit kepala terlalu kering. Cara mengatasi rambut rontok dan ketombe adalah dengan minum banyak air putih dan mengonsumsi buah yang mengandung vitamin dan antioksidan sehingga terhindar dari dehidrasi. Dengan ini kelembaban alami kulit kepala akan kembali dan rambut tidak lagi rontok.

4. Menggunakan sampo yang tepat

Sebagian besar shampo anti ketombe terlalu keras untuk kulit kepala dan rambut, sehingga dapat memperparah kondisi rambut dan membuatnya rontok lebih banyak. Gunakan sampo yang tepat sesuai dengan jenis rambut dan kondisi kulit kepala sehingga semua masalah rambut akan dapat teratasi.

Seperti CLEAR Anti Hairfall, untuk membuat rambut lebih kuat dari akarnya. CLEAR Anti Hairfall diformulasikan secara khusus dengan Nutrium Ginseng, campuran nutrisi dan ekstrak tumbuhan.

Formulasinya memberi nutrisi pada kulit kepala secara mendalam untuk mengembalikan nutrisi vital dan memberi perlindungan lebih lama terhadap ketombe. Sehingga dengan cara mengatasi rambut rontok pada pria yang terakhir ini rambut Anda akan menjadi lebih kuat dari akarnya, dan rambut rontok berkurang sebesar 98%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here