Aktivitas jual beli produk merupakan suatu hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Selain sebagai cara untuk melengkapi kebutuhan dan bertahan hidup, juga sebagai cara manusia dalam mendapatkan keuntungan.

Di zaman modern seperti saat ini, dengan hadirnya teknologi internet aktivitas jual beli produk menjadi lebih mudah dan menyenangkan, dimana ada banyak proses yang dapat dikerjakan dengan bantuan koneksi internet mulai dari cara pemasaran produk, memesan dan membeli produk dan melakukan berbagai transaksi seperti melakukan pembayaran, menerima uang, transfer dan lainnya.

Izin Payment Gateway
Izin Payment Gateway

salah satu teknologi terkini yang banyak digunakan masyarakat modern adalah Paypal. Layanan ini bisa anda manfaatkan secara aman dan nyaman, karena Paypal telah memiliki Izin Payment Gateway dari Bank Indonesia.

Untuk bisa menikmati kemudahan layanan Paypal, caranya sangat mudah anda hanya perlu memiliki akun paypal yang bisa dibuat dengan cara yang sederhana, seperti berikut ini akan kami berikan panduan membuat akun Paypal.

  1. Lakukan registrasi awal

Membuat akun paypal bisa dilakukan menggunakan berbagai gadget yang anda miliki, seperti laptop, notebook hingga smartphone atau ponsel pintar yang tidak pernah jauh dari genggaman anda. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengakses situs Paypal terlebih dahulu untuk melakukan registrasi awal. Setelah anda mengakses situs Paypal, berikutnya bisa menginstal sebuah aplikasi Paypal dari smartphone android yang anda miliki lalu lakukan registrasi akun secara langsung melalui aplikasi tersebut. Akan lebih mudah jika anda mendaftar dengan mengaitkan akun media sosial seperti Facebook dan Gmail.

2. Isi formulir

Sebagaimana cara pembuatan akun lainnya, pembuatan akun rekening virtual Paypal yang telah memiliki Izin Payment Gateway dari BI ini juga sangat mudah, anda hanya perlu melakukan pengisian identitas seperti nama lengkap, alamat dan berbagai persyaratan pendaftaran lain yang perlu diisi dengan lengkap dan jelas. Cara pendaftaran akun paypal ini tentu sangat mudah dilakukan oleh siapapun untuk bisa merasakan kemudahan melakukan berbagai transaksi keuangan.

Demikianlah 2 langkah mudah dalam membuat akun Paypal, selamat mencoba!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here