Jika mobil anda mengalami kecelakaan ringan yang mengakibatkan mobil anda tersebut lecet ringan, maka setidaknya anda harus memiliki pengetahuan tentang cara menghilangkan lecet pada mobil yang bisa anda lakukan sendiri.

Untuk lebih nyaman lagi, perlindungan yang bisa anda berikan untuk mobil anda tersebut adalah dengan mengasuransikannya ke Autocillin, yaitu sebuah produk asuransi yang dikeluarkan oleh Adira insurance yang memberikan perlindungan terhadap kerugian yang mobil anda alami.

Memiliki mobil memang merupakan keinginan semua orang di dunia ini, tidak terkecuali untuk masyarakat di Indonesia, mereka sangat menginginkan memiliki mobil sendiri untuk melakukan perjalanan jauh bersama keluarga tercinta.

cara menghilangkan lecet pada mobil
cara menghilangkan lecet pada mobil

Selain itu, memiliki mobil maka akan menunjukkan kepada semua orang mengenai status social kita di masyarakat. Khusus di Indonesia, kebutuhan akan mobil masih maerupakan kebutuhan sekunder yang mana sebagian besar masyarakat tidak terlau dipusingkan oleh kepemilikan mobil tersebut.

Lepas dari itu semua, ketika kita memiliki mobil, maka sudah pasti kita harus merawat dan menjaganya dengan baik. Untuk pengetahuan dasar, anda wajib memiliki pengetahuan tentang bagaimana cara merawat mobil anda dengan baik.

Misalnya saja jika mobil anda mengalami kecelakaan ringan yang mengakibatkan mobil anda tersebut lecet ringan, maka setidaknya anda harus memiliki pengetahuan tentang cara menghilangkan lecet pada mobil yang bisa anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus membawa mobil anda tersebut ke bengkel yang mungkin saja biayanya mahal.

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan cara menghilangkan lecet pada mobil dengan mudah yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Adapun hal – hal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Bersihkanlah bodi mobil tepat pada bagian dimana terdapat goresan untuk menghilangkan debu dan kotoran yang melekat pada cat bodi mobil. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat mencuci sisi mobil yang tergores dengan air.
  2. Keringkan sisi bodi mobil yang tergores menggunakan lap berbahan chamois hingga sisi bodi mobil benar-benar kering.
  3. Oleskanlah produk penghilang lecet/compound pada cat mobil yang dapat anda temui dipasaran. Pilih produk yang terkenal memiliki kualitas baik. Produk penghilang lecet pada cat bodi mobil dapat menyamarkan goresan pada mobil anda.
  4. Apabila lecetnya sudah mulai tersamarkan dan hilang, anda dapat melanjutkan ke tahap finishing, yaitu memoleskan cairan atau gel pengkilap cat mobil agar sisi bodi mobil kembali mengkilap.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan cara menghilangkan lecet pada mobil dengan mudah yang bisa anda lakukan di rumah. Dan agar anda nyaman ketika berkendara, usahakan anda memiliki sejenis perlindungan terhadap segala kerugian yang akan dialami oleh mobil anda berupa kerusakan dan kehilangan.

Bentuk perlindungan yang anda berikan untuk mobil anda tersebut adalah dengan mengasuransikannya ke Autocillin, yaitu sebuah produk asuransi yang dikeluarkan oleh Adira insurance yang memberikan perlindungan terhadap kerugian yang mobil anda alami termasuk ketika mobil anda mengalami lecet karena adanya gesekan dengan benda lain atau mobil lain.

BAGIKAN
Berita sebelumyaBest Spa In Bali SpaOnGo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here