Kerudung segi empat terbaru – Menjelang akhir tahun tren-tren jilbab berkembang dengan pesat. Hijab dengan motif yang unik saja tidak cukup, Anda perlu mempertimbangkan pemilihan bahan agar hijab yang Anda gunakan terasa nyaman, serta mudah digunakan. Berikut ini adalah 3 tren bahan kerudung segi empat 2017.

  • Hijab Hermes Maxmara

Hijab hermes maxmara memiliki material yang jatuh saat dipakai, lembut, tidak terawang dan juga glossy, membuat banyak wanita muslim memilih jenis kerudung ini. Hermes maxmara dibuat dengan menggunakan serat filamen, dengan kelebihan terlihat mengkilap di bagian belakang, sedang dibagian depan tidak mengkilap. Dengan desain motif yang lux membuat tampilan Anda terlihat lebih berkelas dan mewah. Kerudung segi empat terbaru ini cocok Anda pakai untuk ke pesta atau rapat-rapat penting.

Kerudung segi empat terbaru

  • Kerudung Bahan Organza

Kerudung bahan ini menjadi tren saat banyak artis papan atas yang menggunakan jenis bahan ini untuk hijab mereka. Bahan organza sering tertukar dengan penyebutan organdi. Organdi biasa disebut kain kaca karena mengkilap tetapi cenderung kaku bila dibandingkan dengan organza. Organza sendiri cenderung dingin, lembut, tebal, kaku, mengkilap serta lebih tahan lama. Karena memiliki serat yang berongga, Anda tidak akan kepanasan saat menggunakannya. Bahan jenis ini cocok sekali dipadukan untuk gaun pesta atau pun saat momentum wisuda.

  • Kerudung Bahan Linen

Kerudung jenis ini terbuat dari serat-serat tumbuhan yang biasanya disebut dengan rami. Tekstur yang unik membuat kerudung ini banyak dicari oleh para hijaber. Kerudung dengan bahan linen memiliki karakteristik kaku sehingga mudah di bentuk, selain itu rongga yang luas membuat Anda tidak kegerahan.

Demikianlah tren bahan kerudung segi empat terbaru yang banyak digemari oleh perempuan berjilbab, tentunya dapat Anda pilih juga. Sesuaikan bahan kerudung pilihan Anda dengan jenis acara yang akan Anda hadiri. Untuk acara-acara formal dan semi formal Anda dapat memilih bahan di atas, sedangkan untuk keseharian, Anda dapat menggunakan rawis atau bahan kaos yang lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here