Menjadi universitas terbaik di Indonesia dengan gelar international university satu-satunya di Indonesia menjadikan universitas Indonesia (UI) menjadi universitas yang banyak dicari oleh calon mahasiswa baru.

Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh UI bisa menjadi faktor yang menjadikan UI dijadikan tujuan kuliah, seperti dalam kualitas sumberdaya yang dimiliki, fasilitas, dan juga sistemnya yang lebih modern.

Universitas yang dikenal dengan jaket kuningnya ini merupakan universitas pertama yang didirikan di Indonesia, dengan begitu tidak menjadi heran bagaimana kualitas dan sistem yang diberikan di UI menjadikannya international university yang ada di Indonesia.

International university

Lengkapnya fasilitas, suasana perkuliahan yang nyaman, dan yang lainnya menjadikan UI banyak dicari. Selain itu yang tidak kalah pentingnya dalam fakultas yang ada di UI.

Uiniversitas Indonesia sudah terkenal sebagai universitas yang memiliki fakultas terbaik di Indonesia, tidak hanya terbaik fakultas yang ada memiliki fakultas yang banyak dan favorit bagi para mahasiswa baru.

Berbagai fakultas yang ada di UI seperti fakultas kedokteran, kedokteran Gigi, hukum, farmasi, ekonomi, psikologi, FISIP, dan yang lainnya menjadi diantara sekian fakultas yang dimiliki UI. Jumlah fakultasnya sendiri ada 13 fakultas yang dikonsentrasikan lagi dalam 291 program studi, sehingga saking banyaknya diperlukan pemilihan yang tepat fakultas mana yang akan anda pilih.

Berbagai fakultas yang ada tersebut terus menerus dijaga dalam kualitasnya sehingga bisa menghasilkan lulusan yang produktif dan memiliki daya saing yang kompeten. Salah satu cara dalam menjaga kualitas yang ada pada setiap fakultas ini diantaranya yaitu dengan tenaga pegawai terbaik, dosen-dosen pengajar yang kompeten, serta fasilitas penunjang dalam belajar yang lebih lengkap.

Dengan berbagai fasilitas yang disediakan di UI maka tidak heran jika setiap lulusan UI merupakan lulusan-lulusan terbaik yang saat ia kelulusan nanti dan kembali ke daerahnya masing-masing menjadi orang yang dibutuhkan banyak orang.

Hal ini disebabkan karena selama mereka kuliah di UI berbagai kedisiplinan ilmu sesuai fakultas yang diambil dengan berbagai teori yang langsung dipraktekan menjadi bekal yang baik saat terjun di masyarakat nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here