Pandangan Islam Tentang Fashion Masa KiniSegala hal yang ada di dunia ini sudah teratur dengan baik di dalam Al-quran, sehingga sudah tidak ada keraguan lagi bagi anda dalam melakukan berbagai aktivitas yang sesuai dengan syariat islam, apalagi ada banyak orang islam yang masih belum memahami aplikasi yang tepat untuk islam di dalam kehidupan.

Begitu pula adab dalam berpakaian Alloh memerintahkan bagi hambanya untuk menutup aurat, agar menjauhkan anda dari fitnah, dari pandangan buruk, dan lain sebagainya. Perkembangan fashion yang semakin pesat membuat anda lebih mudah dalam menemukan jenis pakaian dengan model dan motif yang sesuai dengan selera anda, apalagi di dalam islam tata cara berpakaian itu memiliki adab-adab yang harus diperhatikan bagi seorang muslim maupun seorang muslimah, agar lebih nyaman dalam mengenakan pakaian tersebut.

Seorang muslimah yang selalu memperlihatkan auratnya pada orang lain terutama pada lawan jenisnya, sehingga anda sebaiknya menggunakan pakaian yang memang sesuai dengan adab berpakaian secara islami dengan menutup aurat dari ujung kepala sampai ujung kaki yang dapat terlihat hanya lah telapak tangan dan wajahnya saja.

Beberapa pakaian hijab yang dapat anda pilih diantaranya pakaian atasan yang longgar dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh anda dan memiliki panjang sampai menutupi bagian belakang tubuh anda, sebaiknya anda menggunakan rok yang panjang dan longgar agar tidak terlihat lekuk tubuh anda, selanjutnya anda menggunakan kerudung yang memiliki panjang dapat menutupui sampai daerah pusar perut anda, selain itu anda dapat menggunakan kaos kaki dan kaos tangan yang dapat membuat penampilan anda semakin sempurna.

Demikian ulasan tentang pandangan islam tentang fashion  masa kini yang memiliki berbagai jenis pilihan model dan motif yang dapat anda sesuaikan dengan selera anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here