Tips Menjadi Juara Fashion Show AnakAnak merupakan salah satu anugerah terbesar yang diberikan Tuhan kepada kita. Anak – anak merupakan penerus tongkat estapet kehidupan keluarga kita hingga nanti kita sudah tidak ada di dunia ini.

Berdasarkan hal tersebut, kita sudah semestinya memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan kehidupan dan penghidupan mereka. Salah satu hal yang harus kita perhatikan dari anak – anak kita adalah masalah fashion untuk mereka.

Penampilan anak – anak kita mewakili karakter sebenarnya dari para orang tuanya. Untuk itu, kita harus benar – benar memperhatikan bentuk dan jenis fashion yang cocok untuk anak – anak kita.

Ajarilah mereka fashion sejak dini, ikutsertakan mereka dalam beberapa perlombaan fashion show khusus anak – anak. Manfaatnya sangat banyak, yaitu diantaranya melatih mereka untuk percaya diri tampil dihadapan orang lain dengan gaya fashion yang mereka kenakan.

Saat ini, banyak sudah acara fashion show anak yang digelar, dari mulai yang resmi hingga fashion show anak yang diselenggarakan secara sederhana.

Berikut ini akan dijelaskan beberapa hal yang berkaitan dengan tips atau cara – cara agar anak anda memenangi perlombaan fashion show anak.

Tips – tips tersebut adalah sebagai berikut :

  • Keberanian tampil di atas panggung.  Hal yang paling utama untuk di nilai bagi para juri adalah keberanian untuk tampil diatas panggung. Untuk ukuran anak kecil sudah tampil di atas panggung saja sudah nilai plus.  Oleh karena itu ibu harus dapat memotivasi anak agar anak tidak gerogi di atas panggung. Usahakan mereka tampak relax saat tampil.
  • Ekspresi wajah. Untuk ukuran anak ekspresi wajah merupakan hal yang natural dan tidak dapat di manipulasi oleh siapapun. Oleh karena itu orang tua harus dapat menjaga emosi anak sebelum acara Fashion Show ini.
  • Kecocokan busana dengan tema lomba Fashion Show Anak. Jenis penilaian ini sangat penting dalam acara ini. Oleh karena ituorang tua untuk mengetahui tema dari Fashion Show Anak tersebut apakah acara tersebut menggunakan tema Busana Muslim, Busana batik dan masih banyak lagi.
  • Teknik berjalan di atas catwalk. Untuk teknik ini anak diajak untuk menonton aneka fashion show, misalnya di youtube, namun jangan dipaksakan.
  • Busana yang dipakai harus sesuai dengan segmentasi anak – anak. Anak menggunakan busana sesuai dengan usianya.  Gunakan busana yang sopan dan tidak terlalu seksi agar sisi kepribadian seorang anak tidak hilang dalam acara tersebut.

Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, ditunjang oleh dukungan penuh dari para orang tuanya, maka si anak akan merasa percaya diri mengikuti perlombaan fashion show anak tersebut, sehingga kemenangan dalam perlombaan tersebut relative akan menjadi harapan yang masuk akal untuk didapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here