kesehatan

Khasiat Penting Dari Buah Citrus

Mengkonsumsi buah – buahan memang sangatlah baik untuk kesehatan karena buah – buahan mengandung vitamin, serat yang bagus sekali untuk tubuh. Selain itu banyak sekali buah – buahan yang dapat anda pilih, rasanya pun sangat enak dan menyegarkan dan dapat di beli dengan mudah serta terjangkau baik itu di pasar atau market – market terdekat di kota anda.

Ada satu buah yang sangat bagus sekali yaitu buah sitrus yuzu, yuzu merupakan buah sitrus seperti jeruk, lemon, nipis bisa di bilang keluarga jeruk yang sangat terkenal di jepang dan memberikan khasiat bagus dan saat ini telah ada minuman kemasan botol yuzu teh rasa buah citrus yang nikmat dan berkhasiat.

Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa khasiat pentng dari buah yang satu ini.

1 . Menurunkan Resiko Serangan Jantung

Khasiat pertama dari teh rasa buah citrus ini dapat menurunkan serangan jantung. Karena di buah tersebut terdapat potasium, yang sangat penting untuk menjaga keseimbangan cairan serta elektrolit tubuh supaya organ – organ penting seperti jantung, saraf ginjal dan lain – lain bisa berfungsi dengan baik. Nah pastikan anda untuk mengkonsumsi buah tersebut dengan teratur terutama bagi manula.

2 . Mengontrol Berat Badan

Mengingat kembali bahwa buah – buahan di kenal sebagai alternatif untuk menurunkan berat badan. Pada saat anda semakin menua maka metabolisme pada tumbuh anda akan melambat, selain itu juga dapat mengakibatkan banyaknya lemak menumpuk, nah maka dari itu mengkonsumsi buah – buahan bisa menjadi alternatif untuk mengurangi berat badan anda apalagi bila mengkonsumsi teh rasa buah citrus dari minuman segar yuzu. Pastinya selain enak sangat membantu mengontrol berat badan anda.

Nah mungkin hanya itu yang bisa saya bagi untuk anda, jangan lupa untuk mengkonsumsi buah citrus untuk menghindari berbagai macam penyakit serta membuat kesehatan anda terjaga tentunya.

Selain itu juga kini buah citrus yuzu sudah ada di indonesia dalam kemasan botol minuman yang sangat menyegarkan dan sangat berkhasiat terbuat dari daun teh asli serta buah citrus jepang yang di jepang sangat populer.