kesehatan

Clear Shampo Nomor 1 Di Indonesia

 

Sejalan dengan perkembangan teknologi semakin cerdasnya orang Indonesia, khususnya dalam bidang kesehatan terutama pada bagian kepala tepatnya pada bagian rambut. Rambut yang indah, sehat dan bersih serta rapih mencerminkan bahwa rambut tersebut ialah rambut yang sehat dan terawat. Rambut sehat akan terlihat dari cara perawatan yang maksimal. Salah satu perawatan yang biasa orang lakukan ialah dengan cara keramas menggunakan shampo. Salah satu shampo terbaik dan terlaris di Indonesia ialah  clear shampo.

Pada saat ini shampo memiliki peranan penting untuk perawatan rambut khususnya dan kepala pada umumnya. Bahkan kini sudah menjadi kebutuhan penting semua orang, baik muda maupun tua bahkan balita pun sejak dini menggunakan shampoo untuk perawatan rambutnya. Hal ini terjadi sejalan dengan gaya hidup yang sehat dan bersih. Salah satu produk  shampoo yang paling laris di pasaran Indonesia ialah clear shampo. Clear shampo  meraih posisi pertama dalam rating penjualan dengan jumlah mension mencapai 1377 (Jumlah mention di twitter tahun 2014) sebagai salah satu produk unggulan dari unilever. Kenapa shampoo ini begitu merajai pangsa pasar dalam negeri? Ada beberapa alasan mengapa produk perawatan kulit kepala nomor satu ini menjadi raja di negeri sendiri. Berikut beberapa kutipan yang penulis rangkum dari berbagai sumber.

  • Pertama, Clear shampo merupakan shampo terbaik yang ada saat ini untuk mengatasi masalah ketombe. Ketombe bisa kita atasi dalam waktu dekat jika Anda rajin mengunakan shampoo ini dan menggunakanya sesuai dengan petunjuk pengaturan.
  • Kedua , Clear shampo memiliki kandungan yang sangat lengkap. Dengan inovasi Nutrium 10 yang digadang –gadang bisa mengembalikan kesehatan kuli kepala dengan baik.
  • Ketiga Clear shampo anti ketombe sangat mudah kita dapatkan di warung, toko maupun minimarket, bahkan produk ini sudah mencapai seluruh pelosok negeri.

Itulah beberapa alasan yang menyebabkan clear shampo menjadi pilihan nomor satu di Indonesia untuk perawatan rambut. Hal ini juga telah terbukti banyak konsumen yang puas dengan menggunakan clear sebagai pelindung kulit kepala dari gangguan ketombe yang membandel. Dengan lima pilihan varian Clear dapat merawat rambut Anda secara maksimal. Lima varian ini disesuaikan dengan kondisi dan jenis rambut Anda.