Celana cutbray merupakan celana yang melebar dari lutut ke bawah sedangkan dari bagian pinggang hingga lututnya itu ketat atau ujungnya yang berbentuk lonceng.

Trend celana cutbray ini mulai di gunakan pertama kali di angkatan laut as. Kemudian cutbray pun menjadi sangat modis di kalangan perempuan pada tahun 1960an. Pada tahun 1970an cutbray bukan hanya di kenakan oleh para wanita namun oleh laki laki juga. Pada zamannya celana ini di pakai oleh para laki-laki pada saat menghadiri pesta dengan tema retro dan di pakai oleh band band retro.

Dan dikenal luas  serta di gemari sebagai salah satu pilihan fashion di kawasan amerika utara.

Sekarang ini bahkan trend celana cutbray menjadi celana  khas vintage yang jadi buruan untuk di koleksi baru para penggemarnya. Seiring berkembangnya fashion dunia kini celana cutbray di gunakan bukan hanya untuk acara dengan tema tertentu , namun kini celana cutbray dapat di kenakan untuk acara resmi,santai bahkan menjadi pakaian sehari hari dengan pudapadan baju yang tepat.

Celana cutbraypun sangat pas bagi mereka yang bertubuh pendek karena bisa terlihat tinggi dengan memakai celana ini berkat proporsi yang tepat.

Semakin berkembangnya trend celana cutbray ini kita bisa memakainya tanpa harus terlihat jadul. Bagaimana caranya? Tentunya kita harus pintar memadupadankan celana ini dengan busana yang tepat agar tidak kelihatan begitu jadul. Seperti kita bisa memadupadankan celana cutbray ini dengan atasan senada agar terlihat lebih modis dan memberi  kesan keserasian.

Jika kalian ingin tampil terlihat santai dengan celana cutbray ini bisa menggunakan atasan yang polos seperti kaos atau blose. Untuk ingin terlihat rapih, kita bisa memasukan baju kita kedalam celana dan menambahkan sabuk berukuran kecil sebagai aksesoris agar tampak lebih manis.

Untuk penyempurna bisa tambahkan aksesoris lain namun jangan terlalu ramai agar tidak terlihat norak, dan jangan lupa kenakan sepatu yang sesuai dan cocok dengan penampilan kita saat memakai celana cutbray.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here