Sahabat fashion tampil cantik dan modis merupakan suatu kebanggaan terutama bagi kaum wanita. Berbagai aksesoris akan dikenakan meskipun agak ribet sih demi tercapainya penampilan yang fashionable.

Padahal hal tersebut tidak baik. Seharusnya kita menggunakan fashion sesuai dengan kebutuhan tanpa mengganggu penampilan. Misalnya penggunaan outer dapat menjadi trend fashion bila kita dapat memadukannya.

fashion

Outer salah satu jenis pakaian yang dapat dipadupadankan dengan aksesoris lain tanpa mengganggu fungsinya. Outer selain pelengkap gaya juga memiliki fungsi untuk penghalau dingin. Nah agar tetap terlihat fashionable mengikuti trend fashion, berikut tips mengenakan outer dengan dipadu padankan dengan aksesoris lain, yaitu :

  • Untuk gaya sehari-hari outer dapat dipadu padankan dengan dalaman yang berwarna solid untuk dipadukan dengan outer. Outer ada yang berkancing ada juga yang tidak. Untuk outer yang berkancing dapat dikancingkan atau dilepas untuk memberi kesan loose.
  • Outer dapat dipadukan dengan ikat pinggang. Jika memakai outer tebal sebaiknya pilih ikat pinggang yang tebal pula, atau sebaliknya. Ikat pinggang dapat berbahan kain tenun mengkilat atau berbahan ikat pinggang kulit imitasi.
  • Outer dipadukan dengan skinny jeans atau legging. Kedua celana ini lebih cocok dipadukan dengan long dan mini outer karena memberi kesan nyaman dan santai. Namun kedua jenis celana ini tidak cocok bila dipadukan dengan outer pendek karena kurang menutupi bagian tubuh.
  • Jenis sepatu untuk perpaduan outer. Jika mengenakan outer jenis sepatu yang tepat adalah sepatu flat, hign heels, atau boots. pemilihan model sepatu ini diseuaikan dengan suasana. Misalnya untuk jalan-jalan dengan menggunakan sepatu flat karena tidak membuat kaki leleh. Untuk high heels jika menghadiri acara formal dan semiformal. Nah untuk jenis sepatu boots jika ingin bergaya koboi.

Dari uraian tersebut jelaslah outer merupakan trend fashion yang dapat digunakan dalam berbagai suasana. Selain itu outer dapat mempercantik penampilan dengan perpaduan celana dan sepatu yang tepat, disesuaikan dengan suasana. Jadi Anda dapat memakai outer sebagai pemanis penampilan selain fungsinya sebagai penghalau rasa dingin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here