Bisnis

Kelebihan Tinggal Di Apartemen Alam Sutera

Kini gaya hidup orang-orang yang tinggal di kota besar memberikan tuntutan agar memiliki hunian yang praktis dan dekat ke tempat pekerjaan. Untuk memiliki hunian di sekitar pekerjaan mungkin menjadi salah satu hal yang sulit untuk didapatkan karena kenaikan harga jual rumah dan tanah yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan tempat lainnya. Apartemen Alam Sutera Pacific Garden menjadi salah satu solusi yang sangat tepat khususnya bagi mereka yang ingin tinggal di pusat kota. Serta mendapatkan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap dengan harga jual yang relatif lebih terjangkau selain bisa membeli apartemen tersebut saat ini ada beberapa pertemuan yang bisa disewakan salah satunya adalah apartemen pacific garden alam sutera.

Apartemen alam sutera disewakan dan ditawarkan dengan berbagai macam kelebihan yang bisa dinikmati oleh semua penghuninya diantaranya adalah fasilitas yang sangat lengkap, lokasi yang sangat strategis yang dikelilingi oleh 3 kampus besar yang ada di kota tangerang hingga jaminan keamanan. Apartemen alam sutera disewakan akan sangat cocok untuk ditempati oleh para mahasiswa yang belajar di kampus kampus yang ada di sekitar apartemen tersebut sehingga para pebisnis muda yang menginginkan hunian atau tempat tinggal strategis yang berada di pusat kota tangerang.

Apartemen Alam Sutera
Apartemen Alam Sutera

Berikut ini ada beberapa macam kelebihan yang bisa dirasakan saat memilih tempat tinggal berupa apartemen kelebihan tersebut diantaranya adalah fasilitas yang sangat lengkap layaknya sebuah hotel berbintang ada beberapa macam apartemen yang memberikan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari tempat makan, fasilitas olahraga di pusat perbelanjaan hingga co-working place semua itu akan memudahkan berbagai macam aktivitas yang akan kita lakukan.

Lokasi sangat Strategis

Lokasi apartemen Alam Sutera disewakan yang sangat strategis juga menjadi salah satu kelebihan lain yang bisa dinikmati oleh semua penghuni apartemen karena untuk menjangkau kampus sehingga kantor bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah.

Keamanan Terjamin

Keamanan juga menjadi salah satu hal yang tidak usah di khawatirkan ketika tinggal di apartemen pacific garden alam sutera karena di apartemen tersebut keamanan terjamin selama 24 jam yang akan membuat semua penghuninya merasa nyaman saat tinggal di dalamnya.

Lingkungan Sehat dan Hijau

Supaya kenyamanan para penghuni makin berkualitas, apartemen Alam Sutera menghadirkan lokasi yang masih hijau. Melalui sebuah konsep hidup sehat, Alam Sutera ingin mewujudkan green concept seperti menyediakan jalan cukup lebar yang nyaman untuk pejalan kaki dan jalur sepeda. Selanjutnya, dengan menanam pohon peneduh trembesi dan ekaliptus sehingga udara menjadi lebih sehat.

Kualitas Air sangat Terjaga

Untuk kebutuhan air bersih bagi penghuni termasuk restoran dan gedung perkantoran, developer memasok dari hasil olahan Water Treatment Plant (WTP) yang menggunakan air baku bersumber dari Kali Cisadane.

Menyediakan Aplikasi E-Town

Melalui aplikasi e-Town ini penghuni sudah dapat menikmati berbagai fitur seperti mengecek rincian tagihan Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) serta melihat riwayat tagihan dengan cepat dan mudah. Kemudian menyampaikan keluhan secara langsung kepada pengelola dan pengelola dapat langsung menangani keluhan yang disampaikan. 

Tidak Perlu Membayar Mahal Untuk Mendapatkan Hunian Eksklusif

Ketika kamu tinggal di apartemen, maka kamu tidak usah mengeluarkan uang banyak untuk membeli tanah yang harganya meroket naik setiap tahun.

Jadi, hunian jenis apartemen Alam Sutera ini merupakan salah satu solusi kehidupan komunal modern dan praktis terutama bagi kalangan muda yang mobilitasnya tinggi. Bagi pengembang, pendirian apartemen juga merupakan salah satu peluang usaha yang menguntungkan khususnya di kota besar yang ketersediaan lahan yang terbatas, dibanding harus membangun unit perumahan. Sehingga pembangunan vertikal menjadi sebuah solusi untuk bisa menyediakan hunian bagi masyarakat urban.