Fashion

Tips Sederhana Memilih Celana Wanita untuk Anda yang Bertubuh Pendek

Tubuh yang pendek, bagi beberapa wanita memang menjadi salah satu kekurangan yang dirasakannya dan tidak sedikit dari mereka merasa minder dengan ukuran tubuh pendek tersebut. Namun, dengan memilih jenis celana wanita yang tepat, saat ini setiap wanita bisa menyamarkan tubuhnya yang pendek tersebut. Maka dari itu, wajib untuk setiap wanita agar mengetahui tips dalam memilih celana untuk wanita khususnya bagi yang memiliki tubuh pendek.

Berikut ini akan Kami jelaskan beberapa tips sederhana cara memilih celana untuk wanita yang memiliki tubuh pendek.

1. Celana Kapri

Image result for Celana Capri

Salah satu model celana wanita ini bisa anda gunakan sehari – hari agar kaki tampak terlihat jenjang asalkan anda melakukan pemilihan yang benar. Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah memilih model celana lurus yang mampu membuat kaki anda tampak terlihat lebih panjang. Hindari juga memakai celana kapri dengan model lebar dan memiliki banyak kantong karena celana tersebut akan membuat anda tampak gemuk. Terakhir, pilih celana yang memiliki ukuran agak besar pada bagian atasnya dan kebawahnya mengecil.

2. High Waist

Image result for High Waist 3second

Tipe celana yang satu ini sangat cocok sekali untuk wanita yang memiliki tubuh pendek. Celana ini merupakan tipe celana yang memiliki ukuran agak besar di bagian atasnya dan di bagian bawahnya mengecil serta digunakan pada bagian pinggang. Anda bisa memadukan jenis celana ini dengan atasan pendek atau model cropped.

3. Pilihlah Celana Model Garis

Image result for Pilihlah Celana Model Garis 3second

Celana dengan motif garis – garis vertikal ternyata dapat memberikan kesan ilusi yang mampu membuat kaki anda tampak lebih jenjang. Anda pun bisa menggunakan atasan yang senada dengan pilihan sepatu terbaik dan cocok seperti heels agar penampilan tampak terlihat menawan. Anda pun dapat memilih bentuk celana kulot agar tampil lebih formal atau untuk aktivitas santai.

Itulah cara memilih tipe celana yang bisa anda kenakan agar dapat menyamarkan tubuh yang pendek. Untuk anda yang saat ini memiliki rencana belanja celana wanita terbaik anda bisa langsung mengunjungi online store 3second.co.id.