teknologi

Manfaat Ticketing System Sociomile Pada Bisnis Online

Bisnis online saat ini menjadi suatu bisnis yang potensial di negara kita. Ada banyak jenis bisnis yang digerakan seperti bisnis dalam bidang layanan atau jasa maupun jenis bisnis yang menawarkan beragam produk tertentu. Berbagai optimasi dan inovasi melalui strategi marketing pun sudah semakin meningkat pesat. Salah satu diantaranya ialah optimasi dengan memanfaatkan ticketing system Indonesia yang merupakan suatu sistem yang mengoptimalkan kinerja layanan customer service dengan menggunakan suatu platform yang berbasis aplikasi web. Salah satu platform tersebut ialah Sociomile yang saat ini sudah sering digunakan oleh berbagai perusahaan yang bergerak dalam industri e – commerce.

ticketing system Indonesia
ticketing system Indonesia

Platform dari Sociomile tersebut dapat menyatukan setiap saluran – saluran chanel yang anda miliki ke dalam satu dashboard. Artinya, semua saluran CS baik itu Facebook, Twitter, email, SMS, VoIP dan lain sebagainya bisa anda akses pada satu dashboard saja sehingga meringankan pekerjaan dari admin CS dalam membalas setiap pertanyaan maupun keluhan – keluhan yang masuk. Selain itu, semua pertanyaan maupun keluhan yang masuk pada dashboard tersebut bisa dikelola dan direspon dengan mudah dan nyaman karena menggunakan ticketing system Indonesia yang sangat canggih. Ticketing atau penomoran ini merupakan suatu sistem yang dapat menyusun semua pertanyaan dan keluhan yang masuk sehingga lebih terstruktur.

Selain memiliki sistem ticketing yang baik, dashboard yang dapat menyatukan setiap saluran CS tersebut bahkan bisa digunakan atau diakses oleh lebih dari satu admin CS atau telesales suatu perusahaan. Hal ini memungkinkan setiap perusahaan untuk bisa melakukan interaksi secara langsung dengan cepat tanggap sesuai dengan harapan dari customer terhadap suatu brand. Seperti yang telah diketahui bersama, layanan customer merupakan suatu layanan yang memiliki banyak sekali keuntungan dan juga manfaat untuk perkembangan suatu perusahaan yang bergerak dalam industri e – commerce. Customer service adalah seseorang yang melakukan interaksi langsung dengan pelanggan sehingga melalui ruang tersebut dapat tercipta suatu hubungan yang baik antara brand dan juga customer yang lebih baik.

Sociomile adalah solusi yang dapat diandalkan sebagai platform customer service yang bisa meningkatkan kinerja serta mengefisiensi customer service menjadi semakin lebih baik dengan ticketing system yang canggih. Interface yang dimilki oleh Sociomile ini bahkan telah menawarkan suatu tampilan yang mudah untuk digunakan dan juga memiliki desain yang indah.

Semua interaksi yang terjalin antara pelanggan dan juga admin CS atau telesales akan tercatat dengan baik melalui aplikasi berbasis web tersebut. Sehingga nantinya jika ada suatu pertanyaan sama yang masuk akan mudah untuk direspon dengan baik oleh admin CS maupun telesales. Kenyamanan dan  kepuasan pelanggan haruslah menjadi prioritas utama bagi setiap perusahaan. Untuk menggunakan platform tersebut pun mudah sekali anda tinggal langsung mengakses situs Sociomile dan langsung memilih paket yang sesuai dengan keinginan.