Umum

Fasilitas Sekolah Islamic Boarding School SMA Dwi Warna

Boarding school atau sekolah berasrama adalah sebuah sistem pendidikan formal yang mengatur kegiatan siswanya selama 24 jam sehari, dari bangun tidur hingga tidur kembali. Dengan hadirnya Islamic Boarding school membuat para orang tua lebih merasa tenang dan bangga dengan harapan agar anaknya lebih santun dan pintar baik dalam bidang pendidikan formal maupun pendidikan agama Islam.

SMA Dwiwarna adalah sekolah bersarama yang saat ini telah menjadi bagian penting bagi pertumbuhan dan perkembangan dunia pendidikan. Sebagai sekolah berasrama, dengan keunggulan proses pendidikan dan pengajaran, SMA Dwiwarna telah terbukti dapat berperan serta dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk pribadi-pribadi yang berakhlak dan berkarakter.

islamic boarding school
islamic boarding school

Dukungan lingkungan yang nyaman, aman, dan jauh dari polusi membuat suasana belajar di SMA Dwiwarna (Islamic Boarding School) menjadi sangat diminati. Demikian juga sarana dan prasarana, serta dukungan sumber daya manusia yang terus menerus belajar dan mengoptimalkan seluruh kemampuannya untuk membentuk insan nasionalis yang Islami.

Sehingga pada tahun 2016 SMA Dwiwarna mampu meraih medali emas olimpiade kompetisi matematika  nalaria realistik tingkat nasional, medali perak Olimpiade Sains Nasional 2017 dalam Bidang Ekonomi, juara 1 lomba pidato Bahasa Jepang pada 7th KAKE Internasional Japanese Speech Contest.  Prestasi – prestasi diatas dapat diraih berkat guru – guru yang berkualitas yang memaksimalkan fungsi fasilitas yang ada di SMA Dwiwarna, seperti fasilitas laboratorium bilogi, fisika, kimia, komputer, bahasa, dan green house untuk penjunjang pelajaran teori yang dikelola profesional.

Terdapat fasilitas penunjang, seperti perpustakaan, masjid, kantin, dan ruang kriya untuk mengekspolari kemampuan siswa dalam bidang seni. Sehingga ada banyak potensi yang akan muncul disini. Oleh sebab itu dukungan fasilitas terbaik, tenaga pengajar berkualitas, dan lingkungan yang kondusif harus didorong untuk mencapai cita-cita anak bangsa. Sehingga menyekolahkan anak ke Islamic Boarding School adalah pilihan yang tepat.