gadget

4 Tips Memilih SmartPhone Terbaik

Tips memilih smartphonesaat kita akan membeli smartphone tentunya harus memastikan bahwa smartphone yang kita beli benar-benar memiliki kualitas yang bagus, maka dari itu memilih smartphone tidak boleh sembarangan harus di sesuaikan dengan kebutuhan dan zaman yang berlaku. Dalam hal ini tentunya Anda juga harus memilih smartphone yang bagus dan dalam memilih smartphone yang bagus sesuai dengan zamannya tentu ada tips yang bisa Anda gunakan.

Berikut ini mengenai beberapa tips memilih smartphone, diantaranya yaitu:

  • Memperhatikan RAM

Dalam memilih RAM tentunya juga harus Anda perhatikan, karena RAM ini akan ber-efect pada kualitas dari kecepatan smartphone, pada saat kita gunakan. Maka memilih RAM untuk smartphone minimal saat ini yaitu sebesar 2GB.

  • Setidaknya Memiliki Resolusi 720p

Mengenai cara dalam memilih smartphone ini jangan lupa juga mengenai resolusi layar yang dimilikinya. Pada dasarnya, untuk smartphone yang memiliki layar beresolusi tinggi, maka mengenai masalah pengelola gambar serta Chip grafisnya juga akan bekerja semakin berat. Kalau Anda sedang mencari ponsel dalam bermain game, maka dalam hal ini Anda lebih baik mengusahakan untuk memilih resolusi 720p 1.280x 720 piksel.

  • Prosesor Snapdragon Sudah Lebih Dari Cukup

Selanjutnya yaitu dengan kita melihat prosesornya. Pada saat ini memang ada banyak sekali mengenai prosesor smartphone, Mulai dari yang terendah sampai yang terhandal. Kalau Anda memilih spesifikasi RAM 2 GB, maka untuk prosesor Snapdragon tentunya juga sudah menjadi lebih dari cukup. Akan tetapi, kalau ada di bawah 2 GB, maka sebaliknya memilih prosesor yang tentunya lebih handal.

  • Memilih Kamera yang bagus

Memilih smartphone dengan resolusi kamera yang bagus ini sangat penting, terlebih untuk Anda yang suka dengan selfi, kamera ini tentu akan menjadi sangatlah penting sekali untuk Anda miliki.

Kini untuk Anda yang ingin memilih smartphone terbaik, maka tips memilih smartphone diatas cukup menjadi sebuah acuan untuk Anda bisa memilih smartphone yang terbaik. Demikian informasi yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.