teknologi

Kartu Hitz Dari Axis Banyak Bonus Yang Didapatkan

Penggunaan internet setiap hari memang membutuhkan banyak kuota untuk bisa menjelajah di dunia maya, namun halangannya adalah ketika harga paket data yang ditawarkannya tersebut cukup mahal, belum lagi kuota yang digunakan cepat habis dan terbatas. Pasti hal ini pernah Anda alami dan rasanya ingin mencari operator seluler yang menawarkan harga paket murah, terjangkau dan juga banyak bonus yang didapatkannya.

Jangan bingung, sekarang Anda bisa mendapatkan layanan internet dengan harga yang cukup terjangkau alias murah meriah, belum lagi bonus yang bisa Anda dapatkan cukup menggembirakan. Kartu Hitz dari Axis banyak sekali bonus yang bisa Anda dapatkan jika Anda segera menggunakan kartu tersebut.

Pelanggan Axis bisa menikmati tarif layanan Axis Hitz ini di semua area atau nasional, untuk mendapatkan tarif kartu ini dengan cara melakukan aktifasi kartu perdana Axis Hitz atau bisa pindah ke skema tarif ke Axis Hitz melalui *123*7# atau bisa melalui AXISnet.

Kartu Hitz
Kartu Hitz

Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari tarif Axis Hitz ini adalah bisa mendapatkan bonus sepuasnya setiap hari, seperti akses aplikasi WhatsApp, BBM dan Line, nelepon pun sangat irit ke semua pelanggan Axis yaitu Rp 99/menit, langsung bisa dapat bonus 250 SMS ke semua operator untuk seharian setelah mengirimkan 7 SMS dengan harga Rp 150/SMS, dan masih banyak lagi bonus lainnya yang bisa Anda daaptkan jika menggunakan kartu Axis Hitz ini.

Maka dari itu, daripada Anda setia dengan paket data yang harganya mahal, sebaiknya ganti kartu lama Anda dengan Kartu Hitz dari Axis, internetan menjadi lebih puas, chatingan apalagi pasti Anda akan bebas menggunakannya, buruan belu kartu perdana Axis atau bisa beralih paket jika Anda pelanggan setia Axis dan sudah menggunakan kartu Axis saat ini.

Apakah Anda masih setia dengan kartu yang mahal? Tentunya, tidak maka dari itu buruan ganti paket internet Anda dengan yang murahnya pasti dan bukan pemberi harapan palsu.