kecantikan

Beberapa Jenis Teknik Pemijatan Spa In Bali Seminyak

Best Spa In Bali Seminyak – Pada umumnya spa dilakukan dengan melakukan pemijatan di seluruh tubuh kita. hal ini tentunya akan membuat tubuh kita lebih rileks dan segar. Kegiatan ini sangat cocok bagi anda yang ingin melepas penat dari segala aktivitas yang dilakukannya. Kini kita dapat memilih spa secara Online di SpaOnGo yang menyediakan berbagai tempat spa, salah satunya ada best spa in Bali Seminyak.

Terkadang kita membutuhkan pijatan karena badan kita sakit atau pegal-pegal. Perlu anda ketahui bahwa ada beberapa jenis teknik pemijatan yang dibedakan berdasarkan karakter dan budaya masing-masing. Kebanyakan kita tidak mengetahui apa manfaat dari pemijatan yang dilakukan.

best spa in Bali Seminyak
                best spa in Bali Seminyak

Untuk itu berikut ada beberapa jenis pemijatan diantaranya:

1. Pijat refleksi kaki

Sesuai dengan namanya, pemijatan ini dilakukan dibagian kaki yang dapat menstimulasi semua bagian di seluruh tubuh sehingga membawa perubahan fisiologis secara menyeluruh. Setiap titik dibagian kaki tersebut memiliki manfaat yang berbeda, diantaranya dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa nyeri, hingga meningkatkan daya memori pada otak kita.

2. Thai massege

Thai massege merupakan salah satu pemijatan yang berprinsip menyeimbangkan seluruh energi yang ada di dalam tubuh. Metode pemijatan yang satu ini menggunakan jari-jari tangan juga batu hitam yang runcing guna menekan titik-titik refleksi pada tubuh. teknik ini membuat otot-otot didalam tubuh meregang dan kembali lentur sehingga tubuh kita kembali segar dan bugar.

3. Hot stone message

Metode pemijatan yang satu ini menggunakan batu khusus yang bertekstur halus yang sudah dipanaskan terlebih dahulu. Kemudian batu-batu tersebut ditempatkan di titik-titik refleksi pada tubuh. pemijatan yang satu ini cocok bagi anda yang mengalami hyeri akibat otot kaku dan tegang.

4. Aromateraphy massege

Teknik pemijatan yang satu ini bermanfaat untuk menstimulasi organ indera pada tubuh. biasanya pemijatan ini menggunakan minyak aroma terapi yang dapat membuat tubuh anda menjadi lebih rileks dan segar.

Itulah beberapa teknik pemijatan yang biasa dilakukan saat spa. untuk itu pilihlah teknik pemijatan yang sesuai dengan kebutuhan anda di SpaOnGo yang menyediakan berbagai tempat spa seperti best spa in Bali Seminyak.