Properti

Cetakan Grafir Berkualitas Hanya Di Snapy

Mungkin sebagian orang masih asing dengan istilah barang grafir. Ya memang demikian adanya, belum semua orang di Indonesia mengenal dan tahu mengenai barang – barang cetakan Grafif tersebut, atau mungkin saja mereka pernah melihat barang cetakan grafir tersebut, namun mereka beum menyadari bahwa barang yang mereka lihat tersebut merupakan barang cetakan grafir. Karena satu dan lain hal sehingga mereka tidak akan bisa mengenali barang yang mereka temui tersebut merupakan barang cetakan grafir.

Lalu, apa sebenarnya yang dimaksud dengan barang cetakan grafir tersebut ? pengertian barang cetakan grafir tersebut merupakan berbagai jenis barang yang dibuat dengan menggunakan teknik grafir. Adapun pengertian dari teknik grafir tersebut adalah sebuah teknik yang dilakukan dengan cara mengikis sebagian dari permukaan sebuah material atau bahan dengan menggunakan pola seperti apa yang diinginkan.

grafir
grafir

Untuk bisa menggunakan teknik grafir ini memang bukan menggunakan teknologi yang biasa karena menggunakan sebuah teknologi laser dimana saat menggunakan teknik ini kan sangat mudah untuk mengikis bagian permukaan material tersebut karena ketajamannya yang baik. Jadi sebaiknya jika anda memang ingin menggunakan grafir sebaiknya gunakanlah sebuah teknologi laser jangan menggunakan teknologi manual karena kurang bagus bagi kesehatan.

Ada beberapa jenis barang yang dibuat dengan teknik grafir tersebut yaitu diantaranya adalah nomer rumah, stik drum, gelang, berbagai macam aksesoris, asbak dan lainnya. Nah, jika suatu saat nanti anda membutuhkan berbagai barang cetakan yang dibuat dengan teknik grafir tersebut, maka anda bisa melakukan pemesanan di Snapy. Snapy merupakan sebuah perusahaan percetakan ternama di Indonesia yang menyediakan dan menjual berbagai jenis barang cetakan berkualitas dengan harga yang relative lebih murah dibandingkan dengan produk cetakan yang dibuat oleh perusahaan percetakan lainnya.

Bagi anda yang berada di daearah Jakarta dan sekitarnya, kemudian anda sudah memutuskan untuk melakukan pemesanan barang cetakan yang dibuat dengan teknologi grafir tersebut, anda bisa mengunjungi beberapa kantor cabang Snapy di Jakarta yaitu sebagai berikut :

  1. SnapyBintaro 1, dengan alamat di Jl. Bintaro tengah raya J4 No.12 Jakarta selatan, Telp. 021 – 7354907
  2. Snapy Wolter, dengan alamat di Jl. Woltermonginsidi No.48 Jakarta selatan. Telp. 021 – 7208067
  3. Snapy Tebet barat, dengan alamat di Jl. Tebet barat dalam raya No.94D Telp. 021 – 83701250
  4. Snapy Senayan, dengan alamat di Jl. Asia afrika No.2 Senayan Jakarta selatan, Telp 021 – 5736007
  5. Snapy kemang 87, dengan alamat di Jl. Kemang raya No.87 Jakarta selatan, Telp. 021 – 7193931
  6. Snapy Tanjung duren, ruko cemara central Jl. Tanjung duren raya No. 71 Jakarta Barat 11470 Telp. 021 – 56960087

Sanpy sabang, dengan alamat di Jl. Sabang No.29B Jakarta Pusat, Telp 021 – 31926132