Umum

Manfaat Buah Yuzu Lemon Dari Yuzu 

Kita tentunya pernah mendengar tentang buah yuzu lemon. Buah ini mungkin baru kita dengan. Hal seperti ini tentunya sangat wajar sekali dikarenakan buah ini tentunya sangat jarang sekali utnuk dapat kita temukan di pasaran Indonesia. Jika kita memang penasaran dengan ciri-ciri buah ini maka berikut ini adalah ciri yang umum dari buah yuzu lemon yang bisa untuk dapat kita ketahui.

Buah ini adalah buah yang berasal dari negeri sakura Jepang. Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa buah ini adalah buah yang tentunya sangat langka sekali di negara Indonesoa. Oleh sebab itu harganya juga tentunya sangat mahal sekali jika kita bandingkan dengan harga buah yang lainnya.

yuzu lemon

Untuk ciri dari buah yuzu lemon, bentuknya bulat sama seperti buah jeruk secara umum. Kemudian warnya buah ini adalah orange, namun untuk urusan rasa buah ini mempunyai rasa yang sangat enak sekali jika kita bandingkan dengan buah yang lainnya. Rasanya seperti dipadukan dari tiga jenis buah citrus sekaligus. Dari rasanya yang sangat enak tersebut, maka kita tentunya sangat jarang sekali untuk dapat mengkonsumsinya dengan cara yang langsung.

Namun sekarang ini kita bisa merasakan kenikmatan buah yuzu melalui minuman yuzu tea. Selain menyegarkan, minuman ini juga mengandung vitamin C yang sangat baik sekali jika kita bandingkan dengan kandungan vitamin C yang ada di dalam buah lemon.  Dengan begitu selain kita akan mendapatkan kesegaran secara alami dari minuman ini, kita juga tentunya bisa merasakan kesehatan dari minuman ini.

Minuman ini sangat cocok sekali jika kita mengkonsumsinya di dalam cuaca yang panas. Karena cuaca yang panas tersebut akan membuat tubuh kita menjadi kekurangan cairan dan haus. Oleh karena itu dengan adanya minuman ini, maka kita tidak akan kekurangan cairan serta rasa haus akan hilang seketika. Sekarang ini kita bisa dengan mudah untuk memilih varian rasa yang sesuai dengan keinginan kita karena minuman ini tersedia dengan rasa green tea dan juga original tea.