kecantikan

3 Tempat Spa in Bali Seminyak Terbaik

Spaongo bisa memberikan Anda informasi tentang price spa in Bali Seminyak. Selain info harga aslinya, Spaongo juga menawarkan diskon untuk menghemat anggaran memanjakan diri Anda.

Sudah wajar kalau sebelum datang ke tempat spa di Seminyak, kita mencari referensi dulu soal price spa in Bali Seminyak. Sehingga, bisa menyiapkan budget yang pas untuk pelayanan atau perawatan yang diinginkan. Anda bisa mengetahui ulasan dan juga gambaran mengenai spa di Seminyak Bali jika mengunjungi situs Spaongo. Selain itu, Anda pun bisa tahu detail harga dari masing-masing perawatan.

Lebihnya lagi, Spaongo sering menawarkan harga promosi untuk beberapa spa. Anda bisa mendapatkannya bila beruntung. Oleh karena itu cek terus Spaongo untuk mendapatkan best price spa in Bali Seminyak. Jika Anda memang sudah berencana ke Bali khususnya daerah Seminyak, cobalah untuk datang ke beberapa tempat spa di bawah ini!

Samaja Spa

Manjakanlah tubuh dan relaksasi pikiran Anda dengan perawatan spa setelah capek menghabiskan waktu di pantai. Dengan menggunakan jasa dari Samaja Spa, Anda bisa melakukan upaya pembersihan tubuh. Disana Anda dapat merasaan scrub coklat pada tubuh dengan durasi 30 menit perawatan. Price spa in Bali Seminyak yang ditawarkan untuk perawatan itu adalah sekitar Rp 120 ribuan.

Ayur Spa di The Kayana Seminyak

Selanjutnya ada tempat spa dengan dua ruang perawatan ganda yang sangat nyaman. Masing-masing dari ruangan itu dilengkapi berbagai fasilitas lengkap seperti teras luar serta area lounge untuk relaksasi setelah perawatan. Semua rasa lelah dan stres bisa hilang seketika selama sesi memanjakan diri idsana. Untuk harga manikur dan pedikirnya yang dilakukan dalam waktu 25 menit dipatok sekitar Rp 150 ribuan.

Spa di The Kokonut Suites

Kalau sudah di Seminyak Bali, maka luangkanlah waktu sejenak untuk santai di Kokonut Suites Spa. Anda akan dirawat menggunakan aroma alami dari bung penyembuhan dan juga beragam rempah-rempah khas Bali. Tubuh bisa terelaksasi sempurna setelah mendapatkan perawatan itu. Untuk perawatan body scrub dan pijat bahu, mereka mematoh harga sekitar Rp 400 ribuan.

Masih kurang jelas tentang ketiga tempat itu atau menginginkan informasi tentang price spa in Bali Seminyak lebih banyak lagi? Kunjungilah Spaongo secara rutin ya!