Fashion

Inspirasi Fashion Sepatu Boot Pria

 

Fashion sepatu pria memang tak sebanyak pilihan fashion sepatu para wanita, tetapi ada satu fashion sepatu yang wajib ada di rak sepatu para pria lho, yakni sepatu boot. Meskipun sepatu jenis ini memiliki tampilan maskulin, tetapi bukan berarti bahwa sepatu boot hanya bisa digunakan untuk di momen-momen tertentu saja. Berikut ini ulasan mengenai inspirasi fashion sepatu boot pria.

  1. Military Looks
    Tak ada salahnya bila Anda ingin menambah kegarangan penampilan sepatu boot yang Anda kenakan dengan gaya ala military looks. Anda cukup memadupadankan bawahan dengan warna army lengkap dengan kaos atau luaran berpola sama. Akan lebih baik, bila sepatu boot yang Anda kenakan memiliki ankle tinggi dan bahan yang tidak mengkilap alias non leather.
  2. Denim Wanna Be
    Fashion sepatu boot pria berikutnya mengusung alternatif tampilan maskulin dengan gaya denim yang memadukan sepatu boot dengan celana jeans dan juga luaran seperti jaket dengan bahan denim. Namun yang harus Anda perhatikan adalah warna kontras dari denim itu sendiri. Hindari menggunakan sepatu boot dengan warna kontras, kecuali Anda melengkapi penampilan dengan aksesoris lainnya seperti topi ataupun ransel dengan warna senada.
  3. Formal Footwear
    Tak hanya garang, fashion sepatu boot pria juga dapat dijadikan alternatif pilihan fashion sepatu formal selain jenis sepatu derby, loafer, dan sebagainya. Anda dapat mengkombinasikan gaya ini dengan sepatu boot ber-ankle rendah dan finishing mengkilap atau berbahan material kulit. Padukan dengan setelah jas dan percayalah bahwa penampilan Anda sanggup menyita banyak perhatian karena terlihat begitu memukau.
  4. Street Style
    Fashion sepatu boot pria juga dapat menampilkan kesan fashionable dengan gaya ala street style bila Anda padukan dengan pilihan kaos trendi lengkap dengan jaket serta aksesoris seperti kacamata atau beanie. Pilih celana jeans atau chino dan kenakan sepatu boot berwarna cerah. Bila masih kurang terlihat memukau, Anda bisa menambahkan ransel dan aksesoris lainnya agar semakin terasa gaya street style-nya.

Demikian beberapa inspirasi fashion sepatu boot pria yang bisa Anda coba untuk menambah kesan keren dan stylish dalam keseharian Anda.