teknologi

Kelebihan Menggunakan Smart Kapp IQ Dalam Kegiatan Meeting

Aktivitas meeting atau rapat merupakan suatu aktivitas yang sering dan umum dilakukan setiap perusahaan. Aktivitas tersebut tentunya bertujuan baik yaitu sebagai upaya meningkatkan strategi bisnis agar menjadi semakin lebih kuat.

Kini, semakin majunya era ke arah yang lebih canggih, setiap orang dapat lebih nyaman dalam melangsungkan berbagai aktivitas di suatu perusahaan seperti salah satu diantaranya ialah kegiatan meeting atau rapat.smart kapp iq Alat digital juga saat ini sudah semakin canggih serta modern dalam menunjang kinerja suatu perusahaan dalam menerapkan strategi bisnisnya.

Salah satu peralatan digital yang saat ini sudah semakin populer dikalangan banyak karyawan adalah papan tulis elektronik yaitu Smart Kapp IQSmart Kapp IQ ini merupakan papan tulis pintar atau papan tulis digital yang memiliki berbagai macam fitur menarik serta bisa anda coba seperti salah satu diantaranya adalah dapat langsung kita koneksikan dengan bluetooth.

Fitur yang satu ini, pada nantinya akan mempermudah rekan kerja anda dalam mengakses apa yang sudah ditulis dan dibahas pada papan tulis digital tersebut melalui smartphone serta bisa langsung menyimpannya dalam bentuk file digital. Aplikasi Smart Kapp ini tentunya bisa dengan mudah anda unduh melalui Playstore lalu kemudian dipasang melalui smartphone yang anda miliki.

Dengan demikian, saat ini setiap orang yang sedang melakukan kegiatan rapat atau meeting bisa meninjau ulang apa yang dibahas pada file tulisan whiteboard digital yang telah diubah ke bentuk digital di smartphone-nya. Selain bluetooth yang menjadi salah satu keunggulannya, papan tulis elektronik yang satu ini pun bahkan bisa anda hubungkan melalui berbagai jenis website sharing seperti salah satunya Google Drive dan beberapa website sharing lainnya.

Kelebihannya ini tentunya memungkinkan siapa saja untuk dapat mengakses file yang saat tu telah ditulis pada digital whiteboard atau papan tulis digital tersebut agar bisa diakses dimana pun juga serta kapan pun juga. Dengan demikian rekan kerja anda yang sedang berada di luar kantor pun bisa juga turut melihat apa yang dibahas dengan menggunakan fitur tersebut.