kesehatan

Cara Menghilangkan Ketombe Menggunakan Bahan Alami

Cara alami menghilangkan ketombe dengan menggunakan bahan alami, diantaranya dengan menggunakan bawang puting yang lebih mudah digunakan. Selain itu, perpaduan penggunaan bahan alami dengan shampo clear anti ketombe akan lebih ampuh dalam menghilangkan ketombe secara maksimal.

Kulit kepala yang gatal disebabkan oleh ketombe akan sangat mengganggu kesehatan kulit kepala dan rambut yang anda miliki, sehingga anda akan membutuhkan beberapa cara untuk dapat menghilangkan ketombe yang ada pada kulit kepala anda. Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk dapat menghilangkan ketombe, diantaranya dengan cara alami menghilangkan ketombe menggunakan bahan alami yang lebih aman untuk anda gunakan.

Selain itu, anda juga dapat menggunakan shampo clear sebagai shampo anti ketombe terkemuka yang ampuh menghilangkan ketombe secara maksimal. Jika anda ingin hasil yang sempurna, maka anda dapat menggunakan kedua cara tersebut secara bersamaan, sehingga ketombe yang anda miliki dapat hilang secara sempurna.

Ada banyak pilihan bahan alami yang dapat anda gunakan untuk dapat menghilangkan ketombe yang anda miliki, diantaranya dengan menggunakan bawang putih yang mengandung sifat asam yang dapat membunuh jamur penyebab ketombe, sehingga ketombe anda dapat hilang dengan sempurna. Cara menggunakan bawang putih sangat mudah, yaitu dengan menyiapkan 3 siung bawang putih, kemudian anda tumbuk hingga halus, setelah itu tambahkan sedikit air, madu, dan jahe untuk menghilangkan bau tajam dari bawang putih tersebut, kemudian oleskan bawang putih tersebut secara merata pada kulit kepala anda kemudian lakukan pijatan halus dan diamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih. Jika anda ingin hasil yang sempurna, maka anda dapat menggunakan shampo clear, agar ketombe dapat menghilang secara maksimal.

Demikian ulasan tentang cara alami menghilangkan ketombe menggunakan bahan alami yang lebih aman digunakan dan lebih mudah untuk anda dapatkan, sehingga anda dapat dengan mudah menghilangkan ketombe yang anda miliki. Selain itu, anda dapat menggunakan shampo clear untuk menghilangkan ketombe secara maksimal.