kesehatan

Clear Produk Shampo Anti Ketombe Terbaik Dan Tepat

Penggunaan shampo ketika mencuci rambut yaitu untuk menghilangkan berbagai kotoran, debu, dan juga minyak yang bisa menyebabkan kulit kepala menjadi gatal dan menyebabkan rambut ketombean. Ketombe pastinya mengganggu penampilan, apalagi jika anda suka menggenakan pakaian yang gelap-gelap, pastinya hal tersebut membuat anda kurang percaya diri karena takut ketombe terlihat dibaju yang dikenakan.

Ketombe juga bisa membuat kulit kepala menjadi gatal-gatal yang mengakibatkan anda akan garuk-garuk. Untuk mengatasi masalah rambut tersebut, maka anda bisa memilih menggunakan produk shampo anti ketombe yang ampuh mengatasi ketombe.

shampo anti ketombe

Shampo yang sangat baik untuk mengatasi ketombe yaitu shampo yang mengandung bahan-bahan yang bisa menghilangkan ketombe pada kulit kepala seperti lemon, lidah buaya, daun mint, apple dan juga yang lainnya. Salah satu produk shampo anti ketombe yang menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan ketombe yaitu Clear Shampo.

Clear merupakan salah satu brand shampo ternama di Indonesia yang sudah terkenal bisa menghilangkan ketombe pada kulit kepala. Terdapat beberapa produk shampoo yang dikeluarkan oleh Clear Indonesia untuk menambah rasa percaya diri anda. Berikut ini merupakaan beberapa produk yang bisa anda pilih diantaranya yaitu:

  1. Clear Ice Cool Menthol

Produk shampo yang satu ini bisa memberikan sensasi dingin yang bisa menyegarkan kulit kepala. Produk ini mengandung Nutrium 10, vitamin dan juga mineral. Dengan adanya cooling menthol, maka bisa memberikan perlindungan lebih lama terhadap kulit kepala dari ketombe. Produk shampo ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit kepala dan juga rambut.

2.  Clear Superfresh Apple Shampo

Produk shampo yang satu ini diformulasikan dengan nutrium 10 yang mengandung nutrient, vitamin, dan juga mineral. Selain itu juga dengan menggunakan produk shampo Clear yang satu ini, selain ketombe bisa hilang, rambut pun bisa menjadi lebih wangi dengan kesegaran buah apel hijau. Produk ini sangat cocok untuk smeua jenis rambut.

3. Clear Sakura Fresh

Produk shampo ini diformulasikan dengan natrium 10, vitamin dan juga mineral yang bisa menutrisi kulit kepala. Produk ini bisa memberikan perlindungan lebih lama terhadap kulit kepala dari ketombe.