Umum

UI merupakan Best University in Indonesia

Universitas Indonesia (UI) adalah salah satu best university in indonesia. Universitas Indonesia juga terkenal dengan mahasiswa dan mahasiswinya dari seluruh negeri dan kampusnya yang berprestasi tinggi.

Universitas Indonesia (UI) terus memperbaiki administrasi dan pelayanan kepada mahasiswa. Peningkatan pelayanan kepada mahasiswa bertujuan untuk memudahkan pengajaran dan kehidupan sosial mahasiswa di kampus UI. Lingkungan kampus diharapkan bisa membantu mencetak mahasiswa yang cakap secara teknis, terampil, dan berwawasan humanis.universitas indonesia Dalam pembentukan kualitas sumber daya manusia yang baik tentunya perlu didukung oleh infrastruktur yang baik pula, seperti layanan kesehatan, gedung pertemuan, fasilitas olahraga dan infrastruktur lainya, misalnya fasilitas ibadah, poliklinik, transportasi, akomodasi, teknologi informasi, dan asuransi. Adanya fasilitas penunjang diharapkan bisa membuat seluruh civitas akademik Universitas Indonesia dapat mengembangkan potensinya menjadi manusia yang unggul.

Universitas Indonesia akan terus memperbaharui dan meningkatkan kualitas layanan kelas dunia. Universitas Indonesia tidak akan berhenti memperbaiki kualitas layanan, sehingga sejajar dengan universitas kelas dunia lainnya.

Perbaikan kualitas layanan secara terus-menerus akan terus dilakukan dengan tujuan menjadikan kampus Universitas Indonesia menjadi kampus yang nyaman, hijau, rapi, teratur, dan memudahkan kegiatan seluruh civitas akademik kampus. Sehingga dalam proses pembentukan kualitas sumber daya manusia akan lebiah efektif dan efisien.

Fasilitas yang tersedia di UI bisa dibilang sangat lengkap, berikut akan kami sampaikan beberapa fasilitas kampus kelas dunia yang ada di UI. Pertama adalah Lapangan Rotunda. Lapangan ini bisa dibilang sebagai lapangan milik UI dan berada tepat di tengah rektorat depan UI.

Biasanya digunakan untuk kegiatan ospek dan upacara 17 Agustus. Oh ya, terkadang lapangan ini juga digunakan untuk pendaratan helikopter. Seperti misalnya, ada lulusan yang mengendarai helikopter untuk wisuda. Bahkan ada seorang maba yang pergi ke kampus dengan helikopter juga.

Kedua adalah jembatan texas. Pasti anda tahu jembatan yang satu ini. Ini adalah jembatan merah yang menghubungkan antara fakultas ilmu budaya dengan fakultas teknik. Ada isu bahwa jembatan ini ada hantu nya. Jika malam benar-benar menyeramkan karena kurang penerangan dan dikelilingi pepohonan. Demikian ulasan kami tentang UI merupakan best university in Indonesia, semoga bermanfaat.