Fashion

Fashion Terkini Turban Style

Fashion  – Mengetahu perkembangan fashion tentu merupakan  hal yang penting diketahui oleh mereka yang selalu ingin tampil up to date dan stylish.  Tahun 2017 ini ada beragam perubahan fashion yang unik serta tentunya kembali ke era 50’an. Jangan sampai di tahun 2017 ini kalian masih saja belum bisa move on dari tahun sebelumnya.

Bagi kalian yang ingin tampil casual dan juga chic saat bepergian, kalian bisa menggunaka inspirasi berbusana casual berikut ini. Dalam artikel ini kalian akan mendapatkan inspirasi style atau gaya modis lengkap dengan tambahan aksesoris turban atau penutup kepala. Untuk kalian yang memakai khimar, masih bisa juga mengikuti tren turban ini k, mengingat dapat dipadukan dari segi warna dan hijab.

Inspirasi Turban Style Fashion

Tampilan Fashion turban terkini tampilannya pun tidak terlalu ramai. Dengan demikian gaya ini akan sangat mudah dan tentunya bisa dipakai kapan pun serta dimana puu. Berikut ini trend fashion turban yang bisa kalian jadikan sebagai inspirasi dalam berbusana:

  • Simpel Turban Style

Perpaduan blouse tunik putih polos dengan celana jeans serta sneakers akan membuat tampilan kalian terlihat elegan dan keren. Tambahkan dengan turban warna yang senada ataupun yang terang, agar bisa mempercantik bagian kepala.

  • Feminin Turban Style

Style ini akan terkesan feminin dan casual.Perpaduan antara long blouse white dengan jeans serta flat shoes akan membuatmu menjadi pusat perhatian. Kenakan turban warna krem dan tambahkan kacamata dan juga jam tangan sebagai aksesoris.

  • Colorful Turban Style

Jika kalian ingin tampilan lebih berwarna, kalian bisa menambahkan outer bermotif bisa pendek atau yang panjang. Model dari turbannya pun juga bisa dibentuk-bentuk supaya terkesan hiasan.

  • Modern Turban Style

Hanya dengan mengenakan perpaduan antara warna blue dan juga yellow, sudah terlihat cantik. Apalagi dengan turban bermotif yang dibentuk akan membuat tampilan kalian semakin kece dan modern.

Itulah beberapa inspirasi untuk Turban style fashion yang bisa kalian gunakan sehari – hari. Gaya ini akan membuat tampilan kalian semakin up to date, casual dan juga elegan.