gadget

Layanan Jaringan 4G Smartfren Memberikan Akses Internet Tercepat dan Terluas

Bisa menikmati layanan internet yang super cepat dan juga stabil tentunya diinginkan oleh setiap penggunanya. Apalagi jika mereka yang menggunakan internet untuk keperluan sehari-hari seperti dalam mencari berbagai sumber atau referensi, atau juga bagi anda yang setiap hari bekerja dengan memanfaatkan layanan akses internet. Jika dalam keseharian pekerjaan tidak jauh dari penggunaan internet tentunya akan sangat kesal saat menggunakan internet yang lambat karena membuat pekerjaan atau tugas sehari-hari menjadi semakin menumpuk.

Untuk mengatasi masalah internet yang lambat maka penggunaan jaringan 4G sekarang ini menjadi pilihan yang menjadi solusi terbaik. 4G sendiri merupakan kelanjutan dari teknologi sebelumnya dari 2G, 3G, dan juga 3,5G. Dengan perkembangan teknologi maka 4G menjadi kelanjutannya yang membuat akses internet menjadi super cepat tanpa takut lagi menghadapi jaringan yang lelet.

jaringan 4G

Agar bisa mendapatkan layanan internet super cepat dengan jaringan 4G salah satu provider terbaik yang menyediakan layanan ini yaitu dengan menggunakan Smartfren. Dengan menggunakan teknologi yang mendukung untuk dua teknologi TDD dan FDD membuat anda akan lebih nyaman melakukan akses internet dengan mudah dan cepat tanpa perlu hawatir lagi dengan jaringan yang sering terganggu,

Teknologi jaringan 4G yang digunakan oleh Smartfren yaitu dengan adanya LTE-Advanced yang bisa memberikan kecepatan stabil saat digunakan. Selain kecepatan yang dimiliki oleh jaringan 4G LTE Smartfren juga menawarkan jaringan yang luas di berbagai kota di seluruh Indonesia. Bahkan cakupan jaringan yang ada sekarang telah mencapai ratusan kota di seluruh Indonesia sejak diluncurkan pada pertengahan 2015.

Agar bisa mendapatkan layanan jaringan tercepat 4G LTE Smartfren maka penggunaannya bisa dengan menggunakan smartphone Andromax yang merupakan produk dari Smartfren sendiri. Menggunakan Andromax dari Smartfren ini juga bisa digunakan dalam memberikan layanan terbaik untuk menelpon dengan adanya fitur Volte yang membuat suara saat menelepon menjadi lebih jernih dan jelas. Semua kelebihan tersebut tentunya akan membuat jaringan 4G dari Smartfren menjadi lebih cepat dan luas.