Fashion

Tips Berbusana Remaja Agar Tampil Menarik

 

fashionUntuk tapil menarik tentunya bukan untuk dewasa saja bahkan sekarang remaja banyak sekali ingin memakai fashion yang tentunya menarik untuk di gunakan di hari – hari baik itu hangout atau pesta dan lain sebagainya, kini banyak sekali baju remaja yang sangat bagus dan berkualitas, di toko online juga sangat banyak bisa anda pilih sesuai dengan selera tentunya.

Namun untuk memberikan kesan yang menarik nah berikut ini saya akan paparkan beberapa tips berbusana remaja agar terlihat menarik dan sangat bagus sekali pada saat di kenakan. Nah berikut saya paparkan.

1 . Menyesuaikan Dengan Ukuran

Hal yang penting sebelum memilih fashion untuk remaja adalah dengan menyesuaikan ukuran tubuhnya, nah dengan menggunakan ukuran yang sesuai dengan tubuh pastinya akan memberikan kenyamanan pada saat menggunakannya, selain itu ukurannya pas agar terlihat lebih rapih, selain itu juga remaja memiliki selera memakai pakaian yang bergaya hip – hop

2 .  Tren

Selain orang dewasa, remaja juga ingin memiliki busana yang tren, hal tersebut tentunya sangat penting sekali terutama untuk menambah kepercayaan diri pada saat di berhadapan dengan banyak orang.

Untuk memakai busana yang tren saat ini alangkah baiknya anda mencoba terlebih dahulu serta diskusikan dengan teman atau siapa saja apakah busana yang digunakan cocok atau sebaliknya.

Namun apabila busana tersebut tidak cocok jangan sampai dipaksakan, dan baikny pilihlah pakaian yang membuat nyaman serta menambahkan beberapa aksesoris sesuai usianya dan jangan berlebihan.

3 . Simple

Dalam berbusana tentunya tidak harus rame atau mewah, nah untuk remaja alangkah baiknya memakai busana yang sederhana dan hindarilah penggunaan banyak hiasan karena hal tersebut akan membuat kesan aneh, selain itu dalam pemilihan warna pakaian hndari lebih dari 3 warna serta aksesoris juga sama.

Itulah beberapa tips yang bisa saya bagi dengan anda, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat bagi anda, terutama bagi para remaja yang ingin tampil menarik.