teknologi

Andromax A Kelebihan dan Harga yang Terjangkau

Seperti yang telah anda ketahui kebutuhan terhadap penggunaan smartphone canggih dengan harga terjangkau saat ini semakin meningkat, sehingga membuat perusahaan telpon selular dan operator selular juga turut berlomba – lomba menghadirkan smartphone besutannya.

Seperti salah satu perusahaan operator dan smartphone lokal yang juga terus melakukan inovasi untuk setiap produk gadgetnya, perusahaan tersebut adalah smartfren yang sudah memiliki banyak smartphone murah dan tentunya dengan kualitas yang dapat diandalkan.

Terbukti dengan larisnya smartphone dari smartfren di pasaran gadget Indonesia khususnya pada segmen menengah, salah satu yang dapat anda miliki yaitu andromax a yang memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan pertama dengan teknologi baru Voice Over LTE ( VoLTE ), dengan suara jernih kualitas HD dan video call, akan memudahkan cara berkomunikasi anda dengan lebih stabil dan juga jelas.

Kelebihan berikutnya yaitu terletak pada teknologi SVI dari Qualcomm yang membuat layar tetap terlihat cerah dan jelas walaupun berada di bawah sinar matahari sekalipun.

Inilah kelebihan yang pasti di nanti oleh para pengguna gadget, yaitu Dual camera dengan kamera utama 5 MP AF BSI sensor LED Flash dan kamera depan 5MP Wide Angle FF yang dapat menangkap momen bersama teman – teman kini semakin seru dan mudah serta menyenangkan. Kelebihan selanjutnya akan anda dapatkan melalui dual on multi network yaitu smartfren 4g LTE Advanced dan juga GSM, yang akan membuat berkomunikasi lebih mudah sesuai dengan yang anda inginkan serta aktif secara bersamaan.

Tampil dengan desain terkini yang akan melengkapi gaya hidup dalam pergaulan anda, karena smartfren 4g ini hadir dengan 3 pilihan warna yaitu black, white dan juga gold yang dapat disesuaikan dengan kesukaan anda. Anda pun dapat melakukan aktifitas internet tanpa menggunakan sambungan data selular, karena smartfren juga memiliki mifi 4g yang dapat menghubungkan smartphone ini pada koneksi internet.

Dengan mifi tersebut hp lama bisa jadi 4g, sehingga anda tak perlu kebingungan lagi untuk melakukan cara mendapatkan koneksi internet cepat dan juga stabil. Itulah kelebihan dari andromax a, sedangkan untuk harga smartfren ini sangatlah bersahabat yaitu Rp. 649.000 saja.