kecantikan

Produk Make Up Wardah Untuk Wajah yang Berjerawat

 produk Wardah kosmetikMempunyai wajah yang berminyak dan juga berjerawat tentunya akan membuat kita serba salah dalam hal menggunakan make up. Tentunya kita ingin terlihat cantik, namun salah menggunakan produk makeup malah akan membuat wajah berjerawat dan akan terlihat semakin tidak jelas.

Belum lagi jika lama-kelamaan menggunakan make up maka akan keluar minyak yang berlebih di sekitar wajah yang akan membuat make up pada wajah kita menjadi luntur berantakan. Pastinya kita tidak mau hal tersebut terjadi pada wajah kita.

Namun tenang saja, karena sekarang ini terdapat produk Wardah kosmetik yang akan membuat kita bisa tampil cantik meski kita mempunyai wajah yang berminyak dan juga berjerawat dan tentunya tidak akan membuat make up cepat luntur dan juga berminyak serta akan membuat jerawat kita tertutup dengan sangat sempurna.

Penasaran apa saja produk Wardah kosmetik yang tahan lama dengan hasil riasan yang sempurna yang tentu saja bisa kita gunakan untuk wajah yang berjerawat.

Dengan 4 pilihan warna yang sesuai dengan jenis kulit, alas bedak Wardah mampu menyamarkan noda bekas jerawat dan bisa mencover bagian wajah yang berjerawat agar bisa terlihat mulus dan juga halus.

Alas bedak ini juga tidak akan mudah luntur dan akan terlihat kering pada wajah yang berminyak dan juga berjerawat.

Dengan harga sekitar Rp40.000 saja maka kita sudah bisa mencoba produk ini di rumah. Kemudian ada juga bedak tabur khusus wajah yang berjerawat dan juga mengandung anti bakteri yang sangat ampuh sekali membasmi kuman yang dapat menyebabkan jerawat yang cocok untuk kita yang memiliki wajah berjerawat namun ingin tetap menggunakan make up dengan hasil yang sangat natural.

Diperkaya juga dengan oil control yang mampu menyerap minyak yang berlebihan akan membuat wajah nampak bersih, halus, segar dan juga tanpa minyak selama berjam-jam.

Untuk kita yang mempunyai masalah dengan jerawat dan tetap ingin menggunakan make up, tentunya harus menyesuaikan warna pada wajah agar kelihatan tetap natural dan juga bisa tidak mempertegas jerawat yang akan tertutupi oleh makeup.

Tentu saja disarankan untuk menggunakan warna lipstik yang memang terlihat natural dan juga tidak berwarna terang dan produk dari Wardah pun sangat banyak sekali dan arganya pun sangat terjangkau.

Harga yang ditawarkan pun sangat murah yaitu Rp30.000 saja dan kita sudah bisa mencoba produk ini. Namun kita juga jangan lupa untuk selalu menggunakan lipstiknya secara tipis merata.