Fashion

Trend Fashion Pria dan Wanita Tahun ini

trend fashionSaat ini tentu saja para pemuda selalu mengikuti perkembangan fashion. Karena apabila tidak mengikuti perkembangannya mereka akan di cap sebagai old fashion atau jadul. Setiap tahun, tentunya fashion selalu mengalami perubahan khususnya di tujukan pada para remaja karena mereka selalu mengikuti alur fashion dan tentunya up to date sehingga banyak para perancang busana yang berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah trend busana masa kini yang dapat meledak di pasaran.

Dulu busana berfungsi sebagai penutup tubuh saja, tapi saat ini telah berkembang menjadi salah satu busana yang memiliki nilai estetika. Model pakaian masa kini dibuat lebih simple tapi dengan beberapa kombinasi menggunakan aksesoris yang akan terlihat lebih elegan sehingga semakin digemari oleh para pencinta fashion. Ada beberapa model trend fashion yang digemari di tahun ini yang memiliki nilai estetika yang lebih di antaranya :

  • Trend menggunakan pakaian polos

Menggunakan baju polos mungkin akan terlihat tidak menarik apabila anda menggunakannya mentah-mentah. Tapi saat ini trend menggunakan kaos polos baik wanita maupun pria menambahkan dengan menggunakan jaket. Untuk pemilihan kaos di usahakan menggunakan kaos yang elastis karena kaos ini akan nyaman digunakan bersama jaket, jaket jeans khususnya.

  • Trend Menggunakan Kaos dan blazer

Trend fashion ini menjadi salah satu fashion yang sangat terlihat casual dan menarik. Kombinasi anatara kaos yang polos dengan menggunakan blazer terlihat akan lebih menarik di pandang.

  • Trend Korean Style

Meskipun tahun ini girl band maupun boy band yang berasal dari negeri ginseng tersebut mulai redup, tapi korean style nya masih melekat pada anak muda di Indonesia. Khususnya para perempuan yang selau menggunakan trend korean style. Saat ini sudah banyak sekali baik baju trend korean seperti model sifon, cardigan dan masih banyak lagi.

  • Trend Sepatu hak tinggi

Perkembangan dunia fashion tidak banyak dari segi pakaian saja tapi untuk saat ini banyak yang telah menggunakan sepatu hak tinggi. Bagi para wanita dengan menggunakan sepatu hak tinggi akan terlihat anggun.