teknologi

Android 4G LTE Murah Yang Berkualitas Dari Smartfren

Dalam perkembangan smartphone saat ini memang sistem operasi android yang banyak dipakai oleh produsen untuk smartphone nya maka tidak heran jika sekarang dipasaran khususnya di Indonesia smartphone android menjadi smartphone yang paling banyak digunakan.

Disamping memang sistem android sangat mudah dalam pengoperasian sehingga menjadi sistem operasi yang sangat mudah akrab dengan pengguna.

android 4G LTE murah

Untuk smartphone android saat ini juga disuguhkan dengan jaringan terbaru yaitu jaringan 4G LTE yang bisa menawarkan kecepatan lebih baik dibandingkan dengan jaringan sebelumnya. Maka tidak heran jika saat ini smartphone android 4G LTE murah menjadi pasar yang sangat menggiurkan.

Dari sekian banyak produsen, smartfren menjadi salah satu yang fokus dan berhasil menghadirkan android 4G LTE murah untuk masyarakat. Sehingga masyarakat dengan mudah untuk upgrade to 4G dan segera merasakan jaringan tercepat saat ini.

Selain android yang baik smartfren juga menyediakan layanan yang sangat memanjakan salah satunya layanan VoLTE yang memungkinkan untuk melakukan panggilan dengan kualitas jaringan smartfren 4G LTE. Salah satu android 4G LTE murah milik smartfren adalah andromax A, berikut spesifikasi singkatnya.

  1. Andromax A merupakan smartphone android yang bandrol dengan harga sangat terjangkau dan tidak sampai 1 juta rupiah sehingga tidak heran jika untuk kebanyakan masyarakat diberagam kalangan bisa dengan mudah merasakan jaringan terbaru yaitu 4G LTE. Meskipun dibandrol dengan harga terjangkau andromax A ini sudah dibekali android Lollipop yang bisa memberikan beragam fitur terbaru.
  2. Selain harga dan fitur android yang menggiurkan andromax A ini juga dibekali dengan dual kamera yang akan membuat aktifitas memotret dan panggilan video sangat lancar dan jelas. Sebab kedua kamera tersebut memiliki resolusi 5 MP sehingga bisa memberikan kualitas gambar yang sangat bagus.

Itulah spesifikasi singkat dari android 4G LTE murah besutan smartfren. Dengan hadirnya smartfren maka menjadi jalan kemudahan untuk setiap orang bisa merasakan jaringan terbaru 4G LTE yang lebih cepat dan lebih stabil sehingga bisa membantu dalam beragam kebutuhan.