Fashion

Style Pria Yang Disukai Wanita

Seorang pria harus bisa menjaga penampilannya agar bisa disukai banyak orang terutama seorang wanita karena jika seorang pria tidak bisa menjaga penampilannya tentu saja kita tidak bisa mendapatkan atau menarik perhatian pada wanita ataupun teman-teman yang lainnya .

Oleh karena itu saya sangat penting sekali untuk diperhatikan oleh seorang pria Karena sekarang ini banyak sekali model-model atau setail setail yang bisa kita pilih agar kita bisa berpenampilan menarik . kita bisa menggunakan fashion model jaman sekarang karena dengan begitu kita tidak akan ketinggalan jaman .

fashion retro pria kerenFashion jaman sekarang tentulah sangat banyak sekali dan kita bisa membelinya dengan sangat nyaman sekali . hal yang harus diperhatikan ketika kita seorang pria ingin berpenampilan menarik adalah sebagai berikut .

Yang pertama adalah masalah rambut.

Rambut sangatlah penting untuk bisa kita rawat sebab rambut tersebut akan menunjukkan keindahan dan akan membuat para wanita Terkesima dengan gaya rambut yang kita miliki tetapi yang terpenting bukan gaya rambut saja yang harus kita rawat tetapi kesehatan rambut karena jika rambut kita sehat dan bersih tentu seorang wanita akan menilai diri kita itu seorang yang bersih dan tentunya tidak kusam.

Selain rambut Kita juga harus memperhatikan hal-hal yang lainnya yaitu pakaian, ketika kita menggunakan pakaian tentulah kita harus memperhatikan dan menyesuaikan dengan tubuh yang kita miliki sebab tidak semua pakaian akan sangat cocok sekali untuk kita gunakan jika kita tidak memperhatikan bentuk tubuh yang kita miliki . dan hal yang ketiga yaitu yang harus kita perhatikan adalah sepatu.

Sepatu sangat menunjang sekali terhadap penampilan yang akan kita gunakan dan kita akan sangat nyaman sekali beraktifitas diluar rumah dengan menggunakan sepatu yang sangat nyaman sekali dan cocok dengan gaya model rambut serta pakaian yang kita gunakan . kita tidak boleh sembarangan memilih sepatu dan harus menyesuaikan dengan aktivitas yang akan kita jalani setiap harinya .