OtomotifPropertiUmum

Inilah Kelebihan Asuransi Mobil Terbaik Dari Sinar Mas

Memberikan perlindungan akan berbagai kasus kecelakaan atau pencurian pada mobil yang sering terjadi belakangan ini tentunya menjadi perhatian bagi pemilik kendaraan. Salah satu perlindungan yang biasa diberikan yaitu dengan memberikan asuransi mobil.

Untuk hal tersebut maka perusahaan Sinar Mas memberikan perlindungan terbaik untuk mobil yang anda miliki dengan adanya asuransi mobil Sinar Mas. Adanya perusahaan asuransi Sinar Mas ini bisa menjadi pilihan anda dalam mendapatkan perlindungan terhadap mobil yang anda miliki.

asuransi mobil Sinar MasPerusahaan Sinar Mas yang awal berdiri pada tahun 1985 menjadi perusahaan asuransi yang dapat membantu anda dalam memilih disekian banyak asuransi mobil yang ada. Terdapat banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan asuransi mobil Sinar Mas.

1.  Adanya layanan mobil derek. Saat anda mengalami mobil yang mogok, maka dengan mempunyai asuransi Sinar Mas anda bisa mendapatkan layanan mobil derek yang dapat membawa mobil anda untuk diperbaiki ke rekanan bengkel mobil terdekat.

2.  Memiliki bengkel rekanan yang profesional dan berkualitas. Jika masalah bengkel rekanan yang berkualitas saat ini banyak menjadi maslah bagi perusahaan asuransi yang lain. Maka di Asuransi Mobil Sinar Mas hal ini tidak berlaku karena di Sinar Mas telah memiliki rekanan bengkel yang tersebar di setiap kota di Indonesia. Selain itu bengkel rekanan juga berkualitas dan tentunya profesional.

3.  Layanan Customer Service yang full 24 jam. Saat mobil anda mengalami masalah pada saat-saat tertentu seperti tengah malam. Maka anda tidak perlu khawatir karena layanan yang tersesia di asuransi mobil Sinar Mas 24 jam non stop.

4.  Cabang yang tersebar luas di Indonesia. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Sinar Mas yaitu dengan adanya berbagai cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Sehingga dalam melakukan klaim dapat dilakukan dengan mudah di kantor cabang terdekat.

5.  Memiliki pelayanan yang responsif. Tentunya anda tidak mau sangat mengajukan klaim dalam layananny asangat kurang atau dalam pengiriman polis yang lama. Hal tersebut tidak akan terjadi pada asuransi Sinar Mas yang memiliki layanan responsif demi kepuasan para pemilik polis.