Uncategorized

Smartfren Memberikan Layanan VoLTE Demi Kepuasan Pelanggan

VolTE atau voice over LTE, adalah merupakan suatu layanan yang berbasis data dengan menggunakan teknologi LTE yang berasal dari jaringan LTE. Layanan ini berfungsi untuk melakukan panggilan dan video call hanya dengan mengaktifkan aplikasi video pada ponsel yang mendukung layanan tersebut sehingga menghasilkan suara yang lebih jernih, stabil, bahkan suara bising di sekitar kita tidak terdengar ketika sedang melakukan panggilan.

Meski masih belum banyak ponsel yang memiliki fitur voice over LTE ini, namun berbagai perusahaan ponsel dan operator selular sedang gencar dalam melakukan pengembangan layanan ini agar dapat di aplikasikan ke dalam ponsel dengan menggunakan jaringan 4g. Tujuan nya tentu saja untuk mendapatkan kepuasan pelanggan telpon selular.

Salah satu perusahaan telepon selular yaitu smartfren baru-baru ini giat melakukan peluruncuran layanan VolTE di berbagai daerah di Indonesia, layanan tersebut diaplikasikan ke dalam ponsel terbarunya yaitu Andromax R2 dan Andromax E2. Ponsel-ponsel tersebut dapat dipakai dengan menggunakan akses jaringan smartfren 4g LTE.

Smartfren Memberikan Layanan VoLTE Demi Kepuasan Pelanggan
Diera 4g yang semakin trend dan modern sekarang ini sangat cocok apabila kita menggunakan ponsel yang di dalamnya terdapat layanan voice over LTE tersebut, karena dapat membantu memudahkan kita dalam melakukan komunikasi kesetiap orang yang akan kita hubungi dan tentunya dengan suara yang lebih baik lagi sehingga dalam melakukan komunikasi baik itu layanan panggilan atau video call menjadi lebih lancar sehingga pekerjaan yang anda lakukan melalui telpon pun akan berjalan dengan baik.

Dengan kecanggihan teknologi yang terdapat pada Aplikasi terbaru ini juga tidak mengganggu aktivitas anda ketika sedang mengakses internet walaupun pada saat itu anda sedang melakukan panggilan telpon, apalagi bagi anda yang sehari-harinya bekerja dengan mengandalkan telpon selular seperti misalnya operator, sales, surveyor dan profesi lain yang mengandalkan telpon seluler layanan atau voice over LTE ini akan sangat banyak memberikan keuntungan dan membantu anda dalam melakukan komunikasi.

Anda akan mendapatkan kemudahan, kecepatan, kejernihan suara dengan jelas dan lebih baik lagi ketika sedang melakukan pekerjaan yang menggunkan telpon. Maka dari itu jangan lupa untuk menggunakan telpon terbaru dari smartfren yang memiliki fitur tercanggih yaitu volte dan dapatkan kenikmatan dalam setiap panggilan suara atau video yang anda lakukan.