Uncategorized

Manfaat Dari Jasa Google Adwords

Fenomena dalam penggunaan internet sekarang ini sudah menjadi kebutuhan berbagai macam pekerjaan terutama yang menggunakan komputer seperti sekolah, perkantoran, jasa pemasaran dan yang lainnya. Dalam hal pemasaran, jasa internet juga sering dipakai dalam hal mengiklankan atau mempromosikan suatu produk usaha atau bisnis. Dalam pemanfaatan internet dengan menggunakan media internet salah satunya digunakan dengan menggunakan fasilitas dari jasa google adwords.

Dalam pengertiannya google adwords sendiri merupakan suatu media dalam melakukan periklanan dengan menggunakan sistem berbasis kepada paid per click (PPC), yang artinya pembayaran akan dilakukan jika iklan anda yang sedang ditampilkan dalam google diklik oleh pengunjung. Dalam biayanyapun dalam menggunakan jasa google adwords relatif lebih murah jika dibandingkan dengan yang lainnya. Oleh karena itu anda akan mendapatkan berbagai manfaat dari jasa google adwords ini, Dan diantara yang menjadi manfaatnya adalah sebagai berikut.

  1. Pengunjungnya tertarget. Ini maksudnya dengan mengunakan jasa google adwords pengunjung yang mengklik iklan anda adalah pengunjung yang benar-benar sedang mencari barang atau jasa yang anda iklankan. Ini disebabkan karena sistem yang digunakan menggunakan huruf atau kata sebagai kata kunci pada google searchnya. Sehingga sangat potensial sekali dalam meningkatkan presentasi penjualan pada usaha anda.
  2. Pemasaran produk yang luas. Pemasaran produk yang digunakan dalam google adwords tentunya akan mencakup pengguna google sendiri yang semakin hari semakin banyak. selain itu cakupan dalam wilayahnya lebih luas lagi. Anda tidak hanya beriklan atau mempromosikan produk anda pada daerah tertentu saja atau juga secara lokal, tetapi dapat juga dilakukan secara luas sampai intrnasional. Untuk hal ini jug aakan ditentukan kepada permintaan anda sendiri yang akan menggunakan jasa iklan.
  3. Dapat menentukan biaya atau budget tersendiri. Dalam penentuan biaya ini akan ditentukan dari bagaimana anda mengambil harga untuk posisi iklan anda supaya selalu pada posisi atas, atau juga tergantung dari durasi iklan atau paket yang anda ambil. misalnya anda akan menagmbil paket iklan untuk satu bulan, maka ini akan berbeda harganya dengan yang menggunkan paket satu minggu atau satu tahun. Untuk itu diperlukan kejelian anda dalam memilih sebelum memutuskan paket yang diambil. Sebaiknya juga anda bertanya terlebih dahulu mengenai berbagai keuntungan dari paket yang diambil. Sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dikemudian hari.